Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Melarang Ibunya Nonton Debut Keduanya di Manchester United

Bola.com, Manchester - Cristiano Ronaldo diyakini bakal melakoni debutnya untuk Manchester United pada pekan keempat Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (11/9/2021). Namun ia melarang Maria Dolores, ibunya, untuk hadir ke stadion.

Manchester United akan menghadapi Newcastle United akhir pekan ini. Kondisi Cristiano Ronaldo sudah siap tempur sehingga ia diprediksi kuat bisa turun sekaligus melakoni debut keduanya.

Ronaldo juga pulang lebih cepat dari kewajiban membela Timnas Portugal setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning. Ia pun akan segera berkumpul ke sesi latihan United dalam beberapa hari ke depan.

Hari bersejarah itu tentu dirasakan oleh Ronaldo dan seluruh pendukung United. Tapi buat Dolores, ia tampaknya harus menuruti apa keinginan anaknya, yakni tidak datang langsung ke Old Trafford pada laga debutnya.

Mengapa Cristiano Ronaldo melarang ibunya datang ke stadion menyaksikan Manchester United? Ternyata alasannya cukup kuat. Scroll terus ke bawah yuk!

 

2 dari 4 halaman

Takut Hal Buruk Terjadi

Ronaldo bahkan tidak akan mengizinkan Dolores menyaksikan laga-laga penting lainnya. Ia cemas ibu tercintanya gugup dan kolaps.

"Ibu saya dilarang menonton pertandingan penting. Saya tidak punya ayah dan saya tidak ingin kehilangan ibu, jadi ibu tidak akan menonton laga perempat final, semifinal, atau final, itu yang saya ucapkan kepadanya."

"Dia bisa gugup sekali, saya juga tidak mengerti mengapa. Makanya saya meminta teman-teman saya untuk menemani ibu saya berjalan-jalan di sekitar rumah."

 

3 dari 4 halaman

Kenakan Nomor 7

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi kembali memakai nomor punggung 7 di Manchester United. Lantas, bagaimana dengan Edinson Cavani yang sebelumnnya memakai nomor tersebut?

Seperti diketahui, Cavani telah memakai nomor tersebut sejak berseragam Manchester United pada musim lalu. Hingga akhirnya, striker Timnas Uruguay itu mengikhlaskan nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo.

Situas tersebut membuat Edinson Cavani harus berganti nomor punggung. Pemain berusia 34 tahun itu akhirnya memilih 21, nomor yang sama seperti ketika memperkuat Timnas Uruguay.

Nomor punggung 21 sebelumnya dipakai Daniel James. Namun sejak James hengkang ke Leeds United pada 31 Agustus 2021, nomor itu tak bertuan dan kini menjadi milik Edinson Cavani.

Sementara itu, jersey nomor tujuh milik Cristiano Ronaldo telah resmi dijual di situs resmi Manchester United.

Sumber: Daily Mail

4 dari 4 halaman

Sanggupkah Manchester United Juara Liga Inggris?

Video Populer

Foto Populer