Sukses


Liga Inggris: 3 Pemain Murah yang Bisa Diboyong Erik ten Hag ke MU

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag dilaporkan telah mengidentifikasi tiga pemain dengah harga relatif murah untuk membantu membangun kembali skuad Manchester United (MU).

MU akan menjalani transformasi besar di bawah pelatih asal Belanda, Erik ten Hag, yang akan mengambil alih dari manajer sementara Ralf Rangnick musim panas ini.

Pemain-pemain seperti Pau Torres, Declan Rice dan Harry Kane semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford. Jika gagal, ada tiga nama yang lebih murah.

Kapten Southampton, James Ward-Prowse, dilaporkan tertarik, karena secara konsisten menjadi salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu tampil bagus untuk The Saints musim ini, mencetak sembilan gol dan menyumbang lima assist dalam 33 penampilan liga.

Dia dikontrak Southampton sampai 2026 tetapi pindah ke klub yang lebih besar mungkin akan segera terjadi. MU bisa mengalihkan perhatian ke pemain satu ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Malacia

Nama lain yang dikabarkan masuk daftar keinginan Erik ten Hag adalah bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tumbuh menjadi salah satu bek sayap paling dikagumi di Eropa. Malacia telah berkembang pesat di Eredivisie serta UEFA Europa Conference League.

Dengan harga sekitar €15 juta dan kontraknya saat ini dengan Feyernoord berjalan hingga 2024, MU bisa menyasarnya sebagai pelapis Luke Shaw.

 

3 dari 4 halaman

Bowen

Terakhir, Jarrod Bowen adalah penyerang yang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Pemain berusia 25 tahun itu berkembang di bawah David Moyes di West Ham United dan telah menjadi salah satu pemain top di musim yang mengesankan bagi The Hammers.

Bowen telah mencetak 16 gol dan memberikan 11 assist dalam 47 penampilan di seluruh kompetisi.

Kesepakatannya saat ini berjalan hingga 2025 tetapi dengan reputasi yang berkembang sebagai salah satu pemain sayap paling dikagumi di Inggris, Bowen dapat mencari padang rumput yang lebih hijau. Dia memiliki rekor luar biasa dengan 20 kontribusi gol dalam 33 penampilan di Liga Inggris musim ini.

Sumber: Sportskeeda

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer