Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Marah MU Enggak Sat Set di Bursa Transfer Musim Panas

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag dilaporkan mulai marah dan frustrasi dengan gerak lambat Manchester United (MU) selama bursa transfer musim panas. Ia khawatir pemain-pemain incarannya gagak didaratkan ke Old Trafford.

Erik ten Tag punya banyak rencana di MU setelah resmi ditunjuk sebagai manajer. Salah satu transfer yang banyak dibahas adalah gelandang Frenkie de Jong dari Barcelona.

De Jong menjadi target utama Ten Hag di United. Dia yakin, bersama Donny van de Beek, De Jong bisa menjadi kunci sukses United musim 2022/2023. Tapi, sampai saat ini belum ada kesepakatan untuk De Jong.

Selain De Jong, Erik ten Hag juga punya banyak rencana lain di bursa transfer. Tapi, United belum mampu meresmikan satupun pemain baru.

2 dari 4 halaman

Marah dan Frustrasi

Selain Frenkie de Jong, Manchester United diklaim tidak membuat kemajuan yang berarti di bursa transfer. Bahkan, mereka terancam kalah cepat dari Arsenal untuk perebutan jasa Lisandro Martinez.

Ten Hag ingin United segera membawa tenaga baru di posisi bek tengah. Ada beberapa nama diajukan, dua di antaranya adalah Lisandro Martinez dan Jurrien Timber. Keduanya bermain untuk Ajax.

Martinez belakangan lebih dekat dengan Arsenal. Situasi ini, menurut The Telegraph, membuat Ten Hag mulai marah. Dia frustrasi karena gerak lambat United untuk mengamankan jasa pemain bidikan.

Martinez masih punya kontrak bersama Ajax hingga Juni 2025. Tapi, pemain 24 tahun itu membuka peluang untuk pindah. Dia punya kesempatan datang ke United, tapi Arsenal lebih dulu memberi tawaran.

3 dari 4 halaman

Mulai Cari Alternatif

Manchester United bakal sangat sibuk pada bursa transfer 2022/2023. Frenkie de Jong memang jadi pilihan utama. Tapi, Barcelona meminta tebusan senilai 85 juta euro dan belum ada kesepakatan.

Kini, United mulai melirik nama lain yakni Adrien Rabiot dari Juventus. Gelandang asal Prancis itu masuk dalam daftar jual dan harganya jauh lebih terjangkau.

Selain itu, United juga belum menutup pintu negosiasi dengan Pau Torres untuk posisi bek tengah. Lalu, United juga berupaya untuk mendapatkan jasa seorang penyerang tengah.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 18/6/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer