Sukses


Liga Inggris: Kabar Baik Buat MU, Inter Milan Tertarik Rekrut 2 Pemain yang Masuk Daftar Jual

Bola.com, Jakarta - Klub raksasa Inggris Manchester United (MU) berniat merombak tim di musim panas 2023. Sebelum membeli pemain bintang, MU perlu membuang beberapa pemain tidak berguna yang minim kontribusi.

Manajer MU Erik ten Hag dikabarkan sudah memutuskan enam nama yang akan ditendang dari Old Trafford akhir musim nanti.

Dua diantaranya merupakan rekrutan mahal MU dalam lima tahun terakhir yakni bek Harry Maguire dan winger Jadon Sancho.

MU juga siap mendepak penyerang Anthony Martial, gelandang jangkar Scott McTominay dan dua pemain bertahan Victor Lindelof serta Phil Jones. Nama terakhir nyaris tak pernah bermain sejak Ten Hag bergabung ke MU.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ketertarikan Inter Milan

Usaha MU menjual pemain akan mendapat bantuan dari Inter Milan. La Beneamata siap jadi juru selamat dengan menampung dua pemain MU di musim panas 2023.

InterLive pada Kamis (6/4/2023) melaporkan tim asuhan Simone Inzaghi itu tergiur merekrut Martial dan Lindelof. Untuk mendapatkan kedua pemain MU itu, Nerazzurri harus menyiapkan dana 35 juta euro

MU diduga menginginkan mahar 20 juta euro untuk transfer Martial ke Giuseppe Meazza. Sedangkan Lindelof dihargai The Red Devils senilai 15 juta euro.

3 dari 5 halaman

Pengganti Lukaku di Inter Milan

Inter melirik Martial karena kemungkinan tidak jadi mempermanenkan Romelu Lukaku. Inter juga terancam ditinggal striker asal Argentina, Lautaro Martinez.

Adapun Lindelof masuk radar Inter karena butuh tambahan pemain bertahan. Inter bakal ditinggal bek tangguh Milan Skriniar yang kontraknya habis pada 30 Juni 2023.

4 dari 5 halaman

Dibutuhkan MU

Jika Inter jadi membeli Martial dan Lindelof maka bisa menambah anggara belanja Ten Hag. Pria plontos itu perlu uang banyak karena ingin membeli striker papan atas serta satu gelandang dan setidaknya satu pemain belakang.

MU perlu menjual pemain lebih dulu karena proses pergantian pemilik klub masih lama. Keluarga Glazer mematok harga kemahalan sehingga memberatkan para penawar.

Disadur dari: Liputan6 (Thomas, Published 08/04/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Premier League

  • SportBites

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer