Sukses


Liga Inggris: 2 Pemain MU yang Kemungkinan Exit, Menuju Turki dan Arab Saudi

Bola.com, Jakarta Duo Manchester United, Donny van de Beek dan Eric Bailly dikabarkan bisa meninggalkan klub minggu depan.

Jendela transfer Inggris ditutup pada Jumat (1/9/2023) malam, mengakhiri musim panas yang memecahkan rekor Liga Inggris. Klub-klub papan atas menghabiskan £2,36 miliar untuk transfer, melampaui rekor sebelumnya yang mencapai £1,92 miliar.

MU termasuk di antara mereka yang mengeluarkan dana besar selama musim panas, menghabiskan total £176 juta, termasuk £72 juta untuk merekrut striker Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Ada pemain masuk, ada pula yang menuju pintu keluar.

Van de Beek dan Bailly diperkirakan akan menjadi salah satu pemain yang akan hengkang, namun MU gagal mengamankan kepindahan sebelum batas waktu transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawaran dari Prancis dan Turki

Menurut Manchester Evening News, masih ada kemungkinan keduanya masih bisa meninggalkan klub pada pekan depan.

Van de Beek kesulitan menemukan performa terbaiknya sejak menyelesaikan kepindahannya ke Man United dari Ajax pada musim panas 2020.

Pemain asal Belanda, yang telah mencatatkan 60 penampilan, dianggap tidak memenuhi ekspektasi di Old Trafford.

Van de Beek dilaporkan menolak peminjaman ke klub Prancis, Lorient, namun pembicaraan telah dilakukan dengan Galatasaray mengenai kemungkinan kesepakatan.

Dengan jendela transfer Turki yang dibuka hingga 15 September, masih ada waktu bagi Galatasaray untuk menyetujui kesepakatan merekrut pemain berusia 26 tahun itu.

3 dari 4 halaman

Arab Saudi

Bailly, sementara itu, kembali ke MU pada akhir musim lalu setelah menghabiskan musim dengan status pinjaman di Marseille.

Pemain Pantai Gading itu kalah dari Raphael Varane, Lisandro Martinez, Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Akibatnya, dia tidak masuk dalam rencana Ten Hag dan akan diizinkan meninggalkan klub.

Perpindahan ke Liga Pro Saudi telah muncul sebagai sebuah kemungkinan dan dengan jendela transfer Saudi yang dibuka hingga 7 September, masih ada waktu untuk menyelesaikan kesepakatan.

Sumber: MEN via Sportsmole

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer