Sukses


Liga Inggris: MU Resmi Punya Dirtek Baru, Masih Ada Bau-bau Manchester City

Bola.com, Jakarta Manchester United menunjuk Jason Wilcox sebagai Direktur Teknik.

Dia akan bekerja dengan semua bidang teknis di departemen sepak bola untuk mencapai standar kinerja tertinggi.

Jason sebelumnya adalah Direktur Sepak Bola di Southampton dan sebelumnya Direktur Akademi di Manchester City. Sebagai pemain ia memenangkan Premier League bersama Blackburn Rovers pada tahun 1995.

 

Penunjukan tersebut akan segera berlaku dan mantan pemain Blackburn Rovers dan Leeds United berusia 53 tahun itu diperkirakan akan melapor untuk bertugas di markas MU di Carrington pekan depan.

Direktur teknik Manchester United saat ini, Darren Fletcher, diperkirakan akan tetap berada di klub dengan peran baru bekerja dengan tim utama dan akademi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Negosiasi

Manchester United pertama kali mendekati Southampton untuk mendapatkan jasa Wilcox pada awal bulan dan sejak itu telah melakukan pembicaraan untuk mengamankan pembebasannya.

"Kami menyetujui untuk mengizinkan Direktur Sepak Bola Jason Wilcox bergabung dengan Manchester United, setelah mencapai kesepakatan dengan pihak Premier League mengenai biaya kompensasi yang dapat diterima," demikian pernyataan Southampton.

 

3 dari 3 halaman

Senjata Rahasia

Manchester United mungkin bisa menggunakan Jason Wilcox sebagai senjata rahasia mereka untuk mendapatkan salah satu tawaran di jendela transfer musim panas.

 

Video Populer

Foto Populer