Sukses


Marc Marquez Tak Sabar Jalani Tes Pramusim MotoGP 2017

Bola.com, Sepang - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak sabar ingin segera menjajal motor RC213V terbaru pada tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia 30 Januari-1 Ferbuari 2017. The Baby Alien yakin saat ini dirinya bukan satu-satunya pebalap yang tak sabar ingin menjajal lintasan dengan motor baru.

"Saya sudah sangat siap dan tak sabar untuk tes pramusim yang pertama. Bulan lalu berjalan begitu panjang dan saya yakin semua pebalap sudah tidak sabar ingin berada di Malaysia dan menjajal motor baru," ujar Marquez dikutip dari Tuttorimotoriweb, Kamis (26/1/2017).

"Kami akan mencoba untuk bersenang-senang. Saya juga sudah tidak sabar bertemu dengan seluruh anggota tim dan melihat bagian-bagian baru yang kami dapatkan, karena saya ingin memulai musim secepatnya," sambung pebalap berusia 23 tahun tersebut.

MotoGP rencananya memang bakal menggelar tiga tes pramusim resmi pada 2017. Tes tersebut akan digelar di tiga sirkuit berbeda, yakni Sepang (Malaysia), Phillip Island (Australia), dan Losail (Qatar).

Tes di Sepang berlangsung pada 30 Januari-1 Februari 2017. Berselang dua pekan, giliran Phillip Island yang jadi tuan rumah tes pada 15-17 Februari. Setelah itu ada jeda tiga pekan sebelum para pebalap beraksi lagi pada tes terakhir di Losail, 10-12 Maret 2017.

Selain menjajal motor baru seperti yang akan dilakukan[ Marc Marquez]( 2835300 " Marc Marquez"), tes Sepang juga bakal menjadi penanda penampilan perdana para pebalap yang pindah tim seperti Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Jorge Lorenzo (Ducati).

Video Populer

Foto Populer