Sukses


    Jadwal Pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2018, Sabtu 7 Juli

    Bola.com, Jakarta - Prancis dan Belgia sudah merebut tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Dua tiket lagi diperebutkan di antara empat tim, yakni Rusia, Kroasia, Swedia, dan Inggris pada Sabtu malam (7/7/2018) dan Minggu dini hari WIB (8/7/2018).

    Seru? Pastinya. Hal ini karena empat tim yang menjalani dua partai perempat final tersisa, memiliki catatan unik masing-masing.

    Tuan rumah Rusia akan bersua Kroasia. Kedua tim berstatus kuda hitam di Piala Dunia 2018. Rusia tampil mengejutkan dengan menyingkirkan Spanyol dan lolos ke perempat final untuk kali pertama sejak 1970.

    Rusia kini membidik catatan baru, yakni jadi negara tuan rumah kelima dalam tujuh edisi terakhir Piala Dunia, yang mampu lolos ke semifinal.

    Hanya, Kroasia juga punya peluang sama untuk tampil di semifinal. Sejauh ini Luka Modric dkk. belum terkalahkan dan bahkan baru kebobolan dua gol.

    Pada partai perempat final lain, ada Swedia berjumpa Inggris. Duel ini tak kalah seru. Slogan "football's coming home" gencar disuarakan fans Three Lions.

    Mereka sudah tak sabar melihat tim kesayangan kembali merajai sepak dunia dengan merebut gelar juara Piala Dunia 2018.

    Swedia dan Inggris sudah bertemu sebanyak 24 kali. Secara khusus, Inggris memburu kemenangan demi bisa mencapai semifinal Piala Dunia ketiga kalinya sepanjang sejarah mereka. Sementara Swedia tercatat sudah tampil dalam empat semifinal, kali terakhir pada Piala Dunia edisi 1994.

    Siapa akan unggul? Agar tak ketinggalan pertandingannya, jangan lupa menyimak jadwal pertandingan perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) dan Minggu dini hari WIB (8/7/2018), berikut ini:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Jadwal perempat final Piala Dunia 2018

    SABTU (7/7/2018)

    Jam 21.00 WIB Swedia Vs Inggris (Cosmos Arena, Samara)

    Live: Trans TV, Trans 7

     

    MINGGU (8/7/2018)

    Jam 01.00 WIB Rusia Vs Kroasia (Fisht Olympic Stadium, Sochi)

    Live: Trans TV, Trans 7

    Para pemain timnas Inggris merayakan kemenangan atas Kolombia pada 16 besar Piala Dunia 2018 di Stadion Spartak, Selasa (3/7). Inggris lolos ke perempat final setelah menang adu penalti 4-3 atas Kolombia. (AP/Alastair Grant)

    Video Populer

    Foto Populer