Sukses


    Pemain Manchester City Dikritik, David Beckham Pasang Badan

    Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, David Beckham, membela Raheem Sterling yang merupakan pemain Manchester City dan juga tim nasional Inggris. Menurut Beckham, kritikan kepada Sterling adalah hal yang salah.

    Publik mengkritik permainan Sterling saat Inggris menang 2-0 atas Swedia pada perempat final Piala Dunia 2018. Sterling dianggap tampil buruk lantaran membuang beberapa kesempatan mencetak gol.

    "Tidak pernah melihat (kritikan) ini. Namun, apapun itu jelas merupakan hal yang salah," ujar Beckham melalui akun Instagram-nya, @davidbeckham.

    "Kami (timnas Inggris) melaju ke semifinal Piala Dunia. Setiap pemain layak mendapatkan apresiasi. Kami bersatu mendukung timnas Inggris," lanjut Beckham.

    Sebelumnya, rekan Beckham, Gary Neville, juga membela Sterling. Neville terkejut dengan kritikan yang ditujukan publik terhadap kinerja Sterling selama Piala Dunia 2018.

    Sterling belum memberikan komentar atas kritik yang ditujukan kepadanya. Saat ini, Sterling fokus untuk kembali membela Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018 kontra Kroasia, Rabu (11/7/2018).

    Sumber: Instagram, Sky Sports

    Video Populer

    Foto Populer