Sukses


    Lloris: Timnas Prancis Bukan Favorit Juara di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Saint Petersburg - Kiper timnas Prancis, Hugo Lloris, menyebut timnya bukan favorit juara di Piala Dunia 2018. Menurutnya, Belgia lebih dijagokan untuk meraih titel juara di turnamen elite antarnegara di dunia tersebut.

    Les Blues menjadi tim pertama yang melenggang ke semifinal. Timnas Prancis menyingkirkan Uruguay dengan skor 2-0, dalam laga yang berlangsung di Nizhny Novgorod Stadium, 6 Juli 2018.

    Pada babak empat besar, Tim Ayam Jantan akan menghadapi Belgia di Krestovsky Stadium, 10 Juli 2018. De Rode Duivels secara mengejutkan mampu mengalahkan timnas Brasil dengan skor 2-1 di Kazan Arena.

    Duel Prancis versus Belgia rencananya akan berlangsung di Krestovsky Stadium pada 10 Juli 2018. Bagi kedua tim, ini bakal menjadi pertemuan ke-74 di seluruh ajang kompetisi.

    Seperti dilansir Daily Mail, dari 73 pertemuan sebelumnya, timnas Belgia meraih 30 kemenangan, Prancis dengan 24 kemenangan, dan 19 pertandingan lainnya berakhir imbang.

    "Menurut saya timnas Prancis bukan unggulan. Sebuah negara seperti Brasil dengan semua bakat dan sejarahnya harus menjadi favorit, dan jika Belgia mengalahkan Brasil, fakta itu membuat Belgia menjadi tim favorit," kata Lloris.

    "Untuk memenangkan semifinal kami harus bermain pada level yang lebih baik daripada melawan Uruguay. Kami akan menghadapi tim Belgia yang hebat dengan para pemain fantastis," lanjut kiper Tottenham Hotspur itu.

    "Ini akan menjadi besar, pertarungan yang besar dan saya berharap kami timnas Prancis siap untuk hal tersebut," papar Lloris.

    Bagi timnas Prancis, ini adalah untuk kelima kalinya lolos ke semifinal Piala Dunia. Dari empat kesempatan sebelumnya, mereka baru sekali meraih trofi juara, yakni pada 1998.

    Sumber: Sportsmole

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer