Sukses


Suarez Yakin Griezman Akan Pindah ke Barcelona

Jakarta Luis Suarez cukup yakin bila striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann bakal pindah ke Barcelona musim panas nanti. Suarez menilai, Griezmann sangat cocok untuk Los Blaugrana, julukan Barcelona.

Griezmann merupakan pemain incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Untuk mendapatkannya, manajemen Los Blaugrana sudah menyiapkan dana segar sebesar 200 juta euro.

Tak hanya uang, Barcelona sudah menyiapkan nomor punggung yang menjadi angka favorit Griezmann, 7. Sebelumnya, nomor itu diyakini bakal dipakai Philippe Coutinho, tapi dia memilih nomor 14.

Seragam nomor tujuh sudah digunakan Griezmann sejak memulai karier profesional bersama Real Sociedad. Griezmann juga mengenakan angka di Atletico dan Timnas Perancis.

"Sama seperti Coutinho dan Ousmane Dembele tiba, sangat menarik bagi Barcelona bisa membawa pemain berkualitas, seperti Griezmann," ucap Suarez, dilansir dari El Mundo Deportivo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Menangkan Trofi

Striker asal Uruguay itu menegaskan, Griezmann bakal diterima di Barcelona. Suarez juga memastikan, dengan bergabung bersama Los Blaugrana, striker asal Prancis itu bisa memenangkan piala.

"Dia bakal diterima di klub ini. Griezmann tidak akan mengambil tempat pemain lain. Dia akan bergebung untuk memenangkan piala bersama tim terbaik di dunia," kata Suarez.

 

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Berlimpah

Barcelona memang ngotot mendatangkan Griezman karena pengalamannya. Terlebih lagi, dia baru saja membantu Atletico Madrid menembus final Liga Europa.

"Kehadiran Griezmann akan menambah kekuatan tim, dia punya pengalaman segudang bermain di level tertinggi. Kinerjanya di atas lapangan selalu maksimal. Dia menguasai lini depan Atletico dan ini fakta fundamental," ucap Suarez mengakhiri.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer