Sukses


VIDEO: Pemain Barcelona dan Real Madrid Beri Tanggapan Tentang Pergantian 5 Pemain Jelang Dimulainya La Liga

Bola.com, Spanyol Jelang dimulainya La Liga memang menjadi sebuah pertandingan baru setelah adanya pandemi COVID-19, apalagi dengan diberlakukannya 5 penggantian pemain baru yang bisa digunakan dalam pertandingan La Liga. Pemain Barcelona dan Real Madrid ini salah satunya yang berkomentar mengenai keputusan tersebut.

Yup, Clement Lenglet yang merupakan pemain dari Barcelona itu sendiri memberikan tanggapan tentang keputusan diperbolehkannya pergantian pemain sebanyak lima kali. Menurutnya sendiri peraturan tersebut sangat menguntungkan bagi para pemain, karena hal tersebut bisa meberikan istirahat pemain yang cukup untuk bermain dipertandingan selanjutnya.

Ia juga menyebutkan jika peraturan tersebut dibuat untuk membantu para pemain La Liga lainnya pada masa pandemi COVID-19 yang sangat terbatas.

Sama halnya dengan pemain Barcelona tersebut, Nacho Fernandez yang merupakan pemain rival dari klub Barcelona, Real Madrid, memberikan tanggapan perihal yang sama. Menurutnya sendiri itu bisa menambah waktu istirahat bagi para pemain disaat jadwal pertandingan yang padat.

Menurutnya sendiri staf pelatih juga bisa memiliki opsi untuk dapat mengistirahatkan pemain dan memberi waktu yang banyak agar pemain bisa beristirahat dengan baik dan memulai pertandingan selanjutnya dengan kondisi yang fresh.

La Liga sendiri akan dimulai pada 11 Juni nanti dengan slogan #BackToWin, dan klub-klub di La Liga juga sudah mulai melakukan latihan seperti biasa seperti Real Madrid dan juga Barcelona yang telah menggelar latihan beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer