Sukses


Cedera Saat Real Madrid Menang atas Alaves, Karim Benzema Diharapkan Cepat Pulih

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengalami cedera kala timnya menghadapi Deportivo Alaves, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Sang pelatih, Zinedine Zidane, berharap cedera yang dialami Benzema itu tidak parah.

Los Blancos berhasil mendapatkan 3 poin penuh dalam laga jornada 35 La Liga. Menjamu Deportivo Alaves, Real Madrid menang 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari.

Benzema mencetak gol pertama Real Madrid pada menit ke-11. Pemain asal Prancis itu sukses mengeksekusi penalti yang didapatkan timnya.

Marco Asensio berhasil menggandakan keunggulan timnya. Ia menjebol gawang Alaves yang dikawal Roberto pada menit ke-50.

Karim Benzema kemudian ditarik keluar pada menit ke-82 karena sedikit mengalami cedera. Posisi pemain Real Madrid asal Prancis itu kemudian digantikan oleh Eden Hazard.

2 dari 3 halaman

Cedera Benzema

Setelah pertandingan berakhir, Zinedine Zidane menyebut Karim Benzema mengalami sedikit masalah. Namun, sang pelatih berharap kompatriotnya itu bisa segera pulih.

"Dia bisa bertahan di sana karena itu hanya senggolan. Dia sedikit pusing saat istirahat, tapi dia baik-baik saja di babak kedua. Kita lihat saja," kata Zidane di situs resmi Real Madrid.

Zidane menjelaskan kalau Benzema hanya mengalami kelelahan. Manajer asal Prancis itu cukup yakin kalau hal tersebut tidak membuat sang pemain harus sampai absen panjang.

"Kami sekarang harus beristirahat. Saya rasa itu bukan masalah besar. Dia tidak mengeluh tentang apa pun, hanya sedikit kelelahan, seperti yang lainnya. Kami harus melihat seperti apa kondisi kami pada Senin," lanjutnya.

Sumber: Real Madrid FC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 11/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer