Sukses


Real Madrid Punya Alasan Kuat untuk Tak Beli Pemain Musim Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid punya alasan kuat untuk pasif di bursa transfer musim panas ini. Mereka memilih memanfaatkan tenaga yang ada untuk mengarungi musim depan.

Real Madrid sempat dikaitkan dengan Paul Pogba awal tahun ini. Tetapi, pemain Prancis itu sekarang dikabarkan akan menandatangani kontrak baru di Manchester United.

Selain itu, untuk dua pemain incaran yang lain, Erling Haaland dan Eduardo Camavinga, Real Madrid harus berjuang keras dan mengeluarkan uang banyak.

Atas pertimbangan inilah, Real Madrid memilih pasif sambil menunggu situasi membaik (pandemi berakhir) dan keuangan kembali normal.

Direktur Real Madrid, Jose Angel Sanchez dikabarkan telah memutuskan untuk tidak melakukan perekrutan untuk berhemat di tengah pandemi virus corona.

Real Madrid baru memulangkan Martin Odegaard pada pekan ini. Dani Ceballos juga punya kans untuk menempati tim utama setelah setelah tampil mengesankan bersama Arsenal.

 

2 dari 3 halaman

Yakin

Pasukan Zinedine Zidane sukses menjuarai La Liga 2019/2020. Namun, mereka terpeleset di Liga Champions. 

Real Madrid tersingkir di babak 16 besar setelah kalah dari Manchester City dengan agregat 2-4.

Kendati demikian, Zidane masih yakin dengan skuadnya. Musim depan, Real Madrid kembali membidik gelar domestik dan kembali memanaskan persaingan di Liga Champions. 

Sumber: Marca

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer