Sukses


Liga Spanyol: Anaknya Digosipkan dengan PSG, Ayah Lionel Messi Minta Setop Berita Hoaks

Bola.com, Jakarta - Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, angkat bicara tentang rumor yang mengaitkan putranya dengan juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Ia melabeli laporan yang menyatakan bahwa negosiasi telah dimulai dengan sebutan "berita palsu".

Kubu Messi lelah dengan intensitas rumor seputar pemain Argentina itu. Padahal menurut klaim AS, adalah fakta bahwa Lionel Messi dapat menandatangani kontrak dengan klub manapun yang ia inginkan pada 1 Januari 2021.

"Berhenti membuat berita palsu," tulis ayahnya di media sosial terkait screenshoot dari ESPN yang menunjukkan bahwa dirinta telah memulai negosiasi dengan PSG.

Manchester City dan PSG belakangan ini muncul sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan Messi jika dia meninggalkan Barcelona di akhir kontraknya. Sebetulnya, pemain berjuluk La Pulga itu sudah ingin meninggalkan Camp Nou sejak awal musim ini.

Ada rumor di media Inggris dalam beberapa minggu terakhir yang mengklaim bahwa Lionel Messi telah menandatangani pra-kontrak dengan City dan akan bergabung kembali dengan Pep Guardiola di Liga Inggris. Yang terbaru, berdasarkan sejumlah media di Argentina, adalah PSG.

 

Video

2 dari 2 halaman

Mubazir

Mantan penyerang Manchester City, Emile Mpenza, memperingatkan mantan klubnya untuk tidak merekrut Lionel Messi. Menurut Mpenza, City tidak benar-benar membutuhkan bintang Barcelona itu.

“Saya pikir dengan semua masalah pertahanan yang dimiliki Guardiola, dia tidak benar-benar membutuhkan seseorang seperti Messi,” katanya seperti dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (5/11/2020).

Menurut Mpenza, Guardiola seharusnya memperbaiki sektor lain ketimbang membeli penyerang lagi.

"Dia harus menyelesaikan pertahanan yang rapuh dulu," tegasnya.

"Vincent Kompany telah meninggalkan lubang besar di jantung pertahanan dan City belum menemukan stabilitas yang mereka miliki seperti ketika ada Kompany," imbuhnya.

"Ini adalah tugas yang sulit untuk mengisi posisi Vincent dan apa gunanya merekrut Lionel Messi dengan segalanya. Masalah yang mereka miliki di lini belakang," kata pemain asal Belgia itu.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer