Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bisa Boyong Kylian Mbappe, PSG Minta Tukar dengan Vinicius Junior

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bisa tersenyum lebar. Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya bersedia melepaskan Kylian Mbappe. Namun, Los Blancos harus menukarnya dengan Vinicius Junior.

Masa depan Kylian Mbappe sudah cukup lama menjadi perbincangan hangat karena banyak klub Eropa yang menginginkan jasanya. Kini kontrak Mbappe bersama PSG bakal berakhir tahun depan.

Artinya, jika tak mampu membujuk sang bomber meneken kontrak baru, PSG bisa jadi harus menjualnya pada musim panas nanti.

Media Spanyol, ABC, menyebut PSG sudah mulai menyadari Mbappe sepertinya tidak akan memperpanjang kontraknya karena punya keinginan untuk hengkang.

Kylian Mbappe beberapa kali sudah menolak penawaran kontrak baru yang diajukan PSG. Pemain berusia 22 tahun itu diklaim merasa yakin bisa memperkuat klub yang lebih besar pada masa yang akan datang.

PSG pun mulai melunak. Klub Prancis itu diyakini bakal siap melepas sang bomber dalam jendela transfer musim panas nanti, dan Real Madrid santer bakal menjadi pelabuhan barunya.

Video

2 dari 3 halaman

Keinginan PSG

Real Madrid menjadi calon pelabuhan baru yang paling potensial untuk Kylian Mbappe. Apalagi Mbappe sudah mengidolakan klub raksasa La Liga itu sejak masih anak-anak.

PSG dikabarkan sudah mematok banderol 225 juta euro untuk Mbappe. Namun, harga tersebut bisa jadi bakal mengalami penurunan karena PSG siap menerima pemain sebagai bagian kesepakatan.

ABC menyebut bahwa direktur olahraga PSG, Leonardo, siap meminta Real Madrid untuk memberikan Vinicius jika memang Mbappe bakal merapat ke Santiago Bernabeu.

Jika memang Vinicius masuk dalam kesepakatan, maka harga Mbappe diklaim bisa mengalami penurunan dari 225 juta euro menjadi 165 juta euro.

Sumber: ABC

3 dari 3 halaman

Real Madrid Masih Berjuang

Video Populer

Foto Populer