Sukses


Liga Spanyol: Gagal Dapatkan Erling Haaland, Real Madrid Tidak Kapok Incar Pemain Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan masih mengincar seorang pemain Borussia Dortmund meski sudah tak lagi bisa mendapatkan Erling Haaland yang akhirnya memutuskan bergabung bersama Manchester City. Los Blancos dikabarkan ingin mengangkut Jude Bellingham pada tahun depan.

Pada musim panas ini, Real Madrid sempat dikaitkan dengan seorang bintang Borussia Dortmund. Ia adalah Erling Haaland yang kabarnya ingin dijadikan sebagai ujung tombak baru oleh Real Madrid.

Namun, sayang Real Madrid kalah saing dengan Man City. Juara Premier League itu berhasil mengamankan jasa sang striker.

Defensa Central mengklaim kegagalan merekrut Erling Haaland tidak membuat Real Madrid kapok membidik pemain Dortmund. Los Blancos kabarnya mencoba mendatangkan Jude Belling ham pada musim depan.

2 dari 5 halaman

Butuh Gelandang Baru

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid sangat tertarik untuk merekrut Bellingham. Mereka membutuhkan gelandang baru untuk musim depan.

Hal ini disebabkan Luka Modric sudah makin menua. Jadi Real Madrid butuh pemain yang bisa menggantikan perannya.

Real Madrid dikabarkan terkesan dengan permainan Bellingham selama di Borussia Dortmund. Mereka menilai sang gelandang punya bakat yang besar sehingga tertarik merekrutnya.

3 dari 5 halaman

Tunda Tahun Depan

 

Laporan tersebut mengklaim Real Madrid sebenarnya ingin merekrut Bellingham pada musim panas ini. Namun, pada akhirnya mereka memilih untuk menunda transfer tersebut.

Hal ini disebabkan oleh Dortmund yang tidak mau menjual sang gelandang. Mereka mati-matian akan mempertahankan sang pemain.

Jadi Real Madrid memilih untuk menunda transfer Bellingham dan baru mendatangkannya pada 2023 nanti.

 

4 dari 5 halaman

Harga Mahal

 

Real Madrid harus siap keluar banyak uang untuk merekrut Bellingham. Sang gelandang bakal dijual dengan harga yang mahal.

Borussia Dortmund menginginkan tidak kurang dari 100 juta euro untuk jasa sang gelandang.

Sumber: Defensa Central

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 19/6/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Real Madrid di La Liga Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer