Sukses


    Persib Tak Akan Terlena Rekor Tandang Persipura

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak akan melihat catatan laga tandang Persipura Jayapura yang selama ini minim kemenangan. Ia menekankan kepada anak asuhannya untuk mengesampingkan hal tersebut, termasuk kemenangan Persib saat menang di kandang Persipura pada putaran pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Kami kesampingkan semua itu dulu. Saya khawatir justru malah menganggap enteng kalau mengingat catatan itu. Jadi, lupakan saja dan tetap fokus persiapan," ujar Djadjang di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (10/11/2016).

    Untuk persiapan melawan Persipura, pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu mengaku masih melihat siapa pemain depan yang paling siap untuk menjadi menggedor pertahanan tim Mutiara Hitam. Apalagi, performa striker andalannya, Sergio van Dijk, hingga kini dinilai belum maksimal.

    "Untuk posisi depan memang belum saya tentukan, masih dipikirkan dan belum final. Masih ada waktu sampai besok. Yang pasti lini depan banyak pilihan sehingga perlu dilihat sampai hari H," ucap Djanur.

    Sedangkan untuk posisi belakang, diakui Djanur sejauh ini tidak ada kendala dan kemungkinan tidak ada perubahan, yakni tetap menduetkan Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira di jantung pertahana.

    Djanur berharap di sisa waktu yang ada, skuatnya semakin baik dalam memainkan strategi saat menjamu tim asuhan Angel Alfredo Vera nanti. Terlebih Persib akan bermain di kandang sendiri, Stadion si Jalak Harupat, Soreang, dan dipastikan diisaksikan puluhan ribu bobotoh.

     

    Video Populer

    Foto Populer