Sukses


    Persib Hadapi Persipura Tanpa Uji Lapangan

    Bola.com, Bandung - Menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (12/11/2016), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib Bandung dipastikan tidak akan melakukan uji lapangan, seperti biasanya. Hal itu dikarenakan Hotel Sutan Raja, Soreang, yang biasa menjadi tempat menginap tim Persib dalam kondisi penuh.

    "Jadi kami tetap di sini sampai berangkat menuju lapangan untuk bertanding," jelas pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Kamis (10/11/2016) di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

    Djanur, sapaan sang pelatih, tidak menampik bila tanpa uji lapangan, persiapan anak asuhnya jadi kurang ideal. Meski sebenarnya bermain di Stadion Jalak Harupat bukan hal baru bagi tim Maung Bandung.

    "Sebetulnya memang kurang ideal, bagusnya tinggal di sana (Soreng), tapi karena hotel yang biasa kami tempati penuh, jadi kami tidak ke sana," ujar Djanur.

    Mengenai kesiapan anak asuhnya, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengaku semua pemainnya dalam keadaan siap, kecuali Marcos Flores karena akumulasi. "Semua pemain yang ada siap, yang cedera semakin baik, yang tidak fit sudah fit, seperti Tantan, Robertino Pugliara, David Laly, dan I Made Wirawan," jelasnya.

    Kendati semua pemainnya dalam keadaan siap, Djanur mengaku belum menentukan starting eleven untuk menghadapi tim berjulukan Mutiara Hitam nanti, pada laga pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Persib masih ada satu jadwal latihan lagi besok untuk menentukan siapa yang akan diturunkan. Kami terus mematangkan strategi, terutama penyelesaian akhir karena itu penting, yang lainnya sudah tidak ada masalah," pungkas Djanur mengakhiri pembicaraan.

     

    Video Populer

    Foto Populer