Sukses


Wow, Giroud Ngebet Cium Oezil dan Nikahi Wenger

Bola.com, London - Bukan Olivier Giroud namanya jika tak membuat polah aneh. Baru-baru ini, pemain berkebangsaan Prancis itu mengaku ingin mencium Mesut Oezil dan menikahi Arsene Wenger.

Sejak membela Arsenal pada musim 2012/2013, Giroud memang beberapa kali mendapatkan hukuman terkait sikap bengalnya di luar lapangan. Skandal perselingkuhannya dengan model panas Celia Kay menjadi yang paling menghebohkan.

Kini, pemain berusia 28 tahun itu membuat pernyataan mengejutkan dengan mengaku ingin mencium Mesut Oezil dan menikahi pelatih Arsene Wenge. Namun, fans The Gunners bisa bernafas lega karena itu bukanlah sungguhan, melainkan candaan Giroud dalam sesi wawancara bersama talkSPORT.

"Saya ingin mencium Mesut Oezil dan menikahi Arsene Wenger. Terakhir, saya juga akan menikahi Per Mertesacker. Saya ingin melihat Mertesacker karena dia adalah tetangga saya," tutur Giroud.

Giroud musim ini tampil cukup mengesankan bagi Arsenal. Mantan penggawa Montpellier itu mengemas 14 gol dari 27 pertandingan di Liga Premier Inggris. Total, pemain kelahiran 30 September 1986 itu mencetak 18 gol dari 35 laga.

Giroud berpeluang besar mempersembahkan satu gelar bagi Arsenal musim ini. Meriam London bersua Aston Villa di partai pamungkas Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (30/5/2015) malam WIB.

Baca Juga:

Coquelin: Henry Salah, Giroud Bisa Bawa Arsenal Juara

Henry Pesimistis Arsenal Bisa Juara Selama Ada Giroud

Jelang Prancis vs Brasil: Giroud Waspadai Ancaman Neymar

Video Populer

Foto Populer