Sukses


Aguero Berharap Messi Tampil Buruk

Bola.com, Manchester - Manchester City akan melawat ke markas Barcelona, Estadio Camp Nou, pada laga lanjutan fase grup Liga Champions 2016-2017, tengah pekan mendatang. Bomber The Citizens, Sergio Aguero berharap Lionel Messi berada dalam kondisi tak maksimal.

"Saya tahu semuanya tentang dia. Dia sulit untuk dibendung, dan itu kuketahui dari pengalamanku bersamanya. Apa yang bisa kita lakukan adalah berharap pada pertandingan nanti, Messi sedang dinaungi hari buruk, sehingga tampil jelek," ucap Aguero, di Manchester Evening News, Minggu (16/10/2016).

Aguero mengungkapkan, meski Manajer Josep Guardiola punya rencana untuk menghentikan sepak terjang Messi, hal itu tak akan berjalan normal. Ia mengakui, sosok Lionel Messi masih menjadi tukang gedor terbaik di muka bumi ini.

Lionel Messi kembali bermain setelah sempat mendapatkan perawatan. Hebatnya, ia langsung menyumbang gol saat Barcelona menang atas Deportivo La Coruna, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (15/10/2016).

Aguero percaya, bermain berrsama Mesis adlaah hal spesial, dan seluruh skuat Barcelona pasti merasakan itu. "Sebenarnya saya tak berharap berada satu grup dengan Barcelona, tapi saya tak bisa banyak berbuat. Sekarang, fokus kami adalah melihat segala kemungkinan untuk menghentikan Messi," tukas sang bomber.

Pada ajang Liga Champions, Manchester City meraih hasil sekali menang dan sekali seri. Armada Josep Guardiola menekuk Borussia Monchengladbach dengan skor 4-0 pada partai pembuka. Saat melakoni Matchday 2 di markas Celtic, mereka menuai hasil imbang dengan skor 3-3.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta yakin Manchester City akan menunjukkan permainan berbeda. Walhasil, ia meminta rekan-rekannya untuk mempelajari apa yang telah diperlihatkan The Citizens pada laga-laga sebelumnya.

Sumber: MEN, Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer