Sukses


Bravo Optimistis Bawa City Raih Kemenangan di Kandang Barca

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Claudio Bravo, meminta timnya mewaspadai Barcelona saat bentrok pada ajang Liga Champions, Rabu (19/10/2016). Pasalnya, Bravo menilai Blaugrana kerap tampil ganas di markasnya, Estadio Camp Nou. Meski demikian, dia optimistis membawa City meraih kemenangan.

Barcelona menatap pertandingan nanti dengan semangat membara setelah meraih kemenangan telak 4-0 melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (15/10/2016). Rafinha menjadi bintang kemenangan Barca dengan mengemas dua gol, menit ke-21 dan (36'). Dua gol Barca lainnya dicetak Luis Suarez (43') dan Lionel Messi (58').

Sementara itu, City hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton di Etihad Stadium. Dengan demikian, City gagal meraih kemenangan pada empat pertandingan terakhirnya.

Sebelumnya, Manchester Biru menuai kekalahan 0-2 dari Tottenham Hotspur di Premier League (2/10/2016) dan bermain imbang 3-3 melawan Glasgow Celtic di Liga Champions (15/10/2016).

"Barcelona di bawah tekanan untuk menang. Mereka bermain di kandang. City harus bermain dengan baik, namun tidak ceroboh dan memberikan peluang bagi Barcelona untuk mencetak gol terlebih dahulu," ujar Bravo.

"Setiap tim punya kesempatan. Mereka punya banyak pemain yang mumpuni, namun itu tidak akan menganggu niat kami untuk meraih 3 poin," dia menambahkan.

Claudio Bravo meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Manchester City dua bulan lalu. Pemain berkebangsaan Cile itu diboyong dengan harga sebesar 18 juta euro (Rp 258 miliar).

Sumber: ITV

Video Populer

Foto Populer