Sukses


Bayern Munchen Bantah Telah Perpanjang Kontrak Franck Ribery

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen membantah pemberitaan dari L'Equipe pada Kamis (17/11/2016), mengenai kesepakatan kontrak baru gelandang Franck Ribery.

"Koran Prancis, L'Equipe edisi Kamis memberitakan pihak Bayern Munchen dan Ribery telah mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan kontrak hingga tahun 2018. Laporan tersebut sepenuhnya salah," pernyataan singkat klub.

L'Equipe mengatakan mengenai tawaran kontrak baru yang diajukan Bayern Munchen kepada Ribery. Dalam isi pemberitaan tersebut, Ribery diklaim telah menandatangani kontrak baru berdurasi setahun. Kontrak Ribery yang sebenarnya akan berakhir pada akhir musim ini, diperpanjang hingga musim 2017-2018.

Keberlangsungan kiprah Ribery bersama Die Roten mulai diragukan. Hal tersebut tak lepas dari performa yang ditunjukkan pemain berkebangsaan Prancis itu dalam beberapa musim terakhir. 

Ribery menunjukkan gejala penurunan penampilan akibat cedera yang kerap menimpanya. Teranyar, pemain yang kini berusia 33 tahun itu menderita cedera otot yang membuatnya absen sejak bulan September. Tercatat, jebolan akademi Boulogne itu baru sembilan kali memperkuat Bayern Munchen pada musim 2016-2017. 

Franck Ribery bergabung bersama Bayern Munchen dari Olympique Marseille pada 2007. Selama sembilan musim berkiprah di Allianz Arena, pemain berpostur 170 cm itu telah 330 kali memperkuat FC Hollywood dengan mengemas 72 gol serta 110 assist di berbagai ajang.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer