Sukses


Juventus Menang, Bonucci Berterima Kasih Kepada Suporter Lazio

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, berterima kasih kepada para suporter Lazio yang bertandang ke Juventus Stadium pada pertandingan pekan ke-21 Serie A musim 2016-2017, Minggu (22/1/2017). 

Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Lazio, masing-masing gol dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-5 dan Gonzalo Higuain menit ke-17. Pada akhir laga, suporter Lazio mengumandangkan nyanyian untuk mendukung putra Bonucci, Matteo, yang tengah menjalani pemulihan penyakit.

Atas sikap apresiatif yang ditunjukkan para Laziale, Bonucci pun mengungkapkan rasa terim kasihnya kepada barisan suporter Lazio tersebut.

"Terima kasih kepada suporter Lazio untuk nyanyiannya pada akhir pertandingan. Respek dan penghormatan saya untuk kalian," kata Bonucci.

Bonucci menyatakan sempat ingin gantung sepatu pada akhir musim lalu. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu harus menemani Matteo menjalani operasi dan serangkaian program pemulihan atas sakit yang dideritanya.

Kondisi Matteo yang berangsur membaik membuat Bonucci tetap melanjutkan kariernya bersama Juventus. Dia membantu Bianconeri menjaga rekor kemenangan dalam 27 pertandingan kandang terakhir pada ajang Serie A usai membungkam Lazio.

Leonardo Bonucci mencatatkan dua gol dan satu assist dari 20 penampilan bersama Juventus dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017. Saat ini, Juventus memuncaki klasemen sementara Serie A dengan 48 poin atau unggul satu angka atas pesaing terdekatnya, AS Roma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer