Sukses

Koscielny: Arsenal Masih Bisa Singkirkan Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bek Arsenal, Laurent Koscielny, yakin timnya masih memiliki peluang untuk untuk mengalahkan Bayern Munchen, dan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Namun syaratnya, The Gunners wajib tampil bagus pada leg kedua. 

Arsenal dibuat tak berkutik saat bertandang ke markas Bayern di Allianz Arena pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2/2017). Skuat Meriam London menyerah dengan skor 1-5. 

Satu-satunya gol Arsenal disarangkan Alexis Sanchez pada menit ke-30. Sementara itu, lima gol kemenangan The Bavarians tercipta atas nama Arjen Robben (11'), Robert Lewandowski (53'), Thiago Alcantara (56', 63'), serta Thomas Muller (88').

Hasil ini membuat langkah Arsenal lolos ke perempat final Liga Champions sangat berat. Sebab, mereka harus meraih kemenangan minimal dengan selisih empat gol saat gantian menjamu Die Bayern di Stadion Emirates, 7 Maret 2017. 

"Sepak bola adalah permainan yang tidak bisa ditebak. Arsenal masih punya kesempatan pada leg kedua, sebagai pemain profesional kami ingin memenangkannya," kata Koscielny. 

"Saya tak tahu apa yang salah, kami bermain baik pada babak pertama. Saya rasa Arsenal harus bermain lebih kompak bila ingin lolos ke perempat final," lanjut bek 32 tahun tersebut.

Selepas duel melawan Bayern Munchen, Arsenal akan menghadapi Sutton United di The Borough Sports Ground dalam laga putaran kelima Piala FA, Senin (20/2/2017).

Sumber: FourFour Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer