Sukses


Momen Kocak Gareth Bale Menjahili Fans Ciliknya di Wales

Bola.com, Cardiff - Kejadian lucu tersaji ketika pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan latihan bersama tim nasional Wales, Rabu (30/8/2017). Seorang penggemar cilik Wales berhasil mendapatkan tanda tangan Bale. Namun, saat sedang memberikan tanda tangan, Bale menjahili bocah tersebut.

Kejadian ini terungkap dalam video yang diunggah akun Twitter resmi Federasi Sepak Bola Wales, @FAWales. Akun Federasi Sepak Bola Wales menuliskan video berdurasi 0:46 detik dengan judul "Apa benar Anda Gareth Bale? Momen ketika Anda tidak percaya apa yang Anda lihat."

Video itu dimulai dengan aktivitas Bale saat ingin masuk ke dalam lapangan untuk berlatih. Beberapa suporter yang hadir sempat berteriak memanggil eks pemain Southampton tersebut. 

Setelah itu, Gareth Bale menyempatkan bertemu dengan beberapa penggemar ciliknya untuk memberikan tanda tangan. Salah satu suporter cilik kemudian bertanya, "Apakah Anda Gareth Bale yang asli?" Mendengar pertanyaan itu, Bale tertawa dan bergurau dengan menjawab, "Bukan, saya palsu."

Meski demikian, suporter ciik itu tidak menghiraukan gurauan Bale. Setelah berhasil mendapatkan tanda tangan, ia tetap antusias saat meminta berfoto bareng dengan pemain 28 tahun tersebut.

Bale berlatih bersama timnas Wales yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Austria, di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Minggu (3/9/2017) di Cardiff City Stadium. Timnas Wales bergabung bersama Austria, modolva dan Republik Irlandia di Grup C Zona Eropa. 

Saat ini, Wales menempati posisi ketiga dengan perolehan delapan poin hasil dari satu kemenangan dan lima hasil imbang. The Dragons masih tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen Republik Irlandia.

Belakangan ini, performa Bale memang tengah menjadi pusat perhatian. Bale sempat dikabarkan mendapatkan ejekan dari suporter Real Madrid saat Los Blancos bertanding melawan Valencia, di Santiago Bernabeu, Minggu (27/7/2017). Laga tersebut berakhir 2-2. 

Pelatih Wales, Chris Coleman, mengaku tetap optimistis meski Bale sering mendapat kritik dari suporter Los Blancos. Coleman menilai Bale akan tetap memberikan penampilan terbaik dan bersikap profesional.

"Ada beberapa periode, dia mendapat banyak tekanan. Dia sudah memenangi tiga Liga Champions, dia menjawab semua kritik," ujar Coleman.

"Saya sudah melihatnya dewasa dalam empat atau lima tahun terakhir. Jadi permasalahan terakhir ini sama sekali tidak akan mengganggu dirinya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia selalu berkata apa adanya. Tidak ada yang meragukan kemampuannya," tutur Coleman. 

Gareth Bale menjalani debut bersama tim nasional Wales saat berusia 16 tahun. Bale mengoleksi 26 gol dari 66 penampilan di berbagai ajang. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer