Sukses


Neymar Buat Pelatih Sporting Lisbon Lega

Bola.com, Lisbon - Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, menganggap timnya kehilangan satu masalah karena Neymar sudah tidak berseragam Barcelona. Jorge menilai ketiadaan Neymar membuat daya gedor tim Catalan berkurang.

Neymar meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Agustus 2017. Manajemen El Barca lantas memboyong Ousmane Dembele untuk menggantikan peran bomber Brasil tersebut.

Akan tetapi, Ousmane Dembele belum dapat menyamai level permainan Neymar. Saat ini Dembele pun harus menepi karena mengalami cedera otot dan diprediksi baru pulih pada Januari 2018.

Jorge Jesus menganggap hilangnya Neymar dari skuat Barcelona dapat menguntungkan Sporting Lisbon saat kedua tim bersua pada laga lanjutan Grup D, di Stadion Jose Alvalade XXI, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

"Neymar adalah salah satu yang terhebat dan terbaik di dunia. Dembele tidak sama dengan Neymar. Dembele memang pemain yang bagus, tetapi dia bukan seorang kreator. Anda tidak akan pernah membiarkan seorang pria seperti Neymar pergi. Tanpa Neymar, kekuatan Barcelona pun berkurang," kata Jorge.

"Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar, adalah para pemain yang tidak memberikan lawan-lawan kesempatan. Tanpa pemain Brasil itu, kami setidaknya kehilangan satu masalah. Namun, Barcelona juga masih memiliki Andres Iniesta dan pemain lainnya," ujar Jorge.

Selama berseragam Barcelona, Neymar telah membukukan 105 gol dan 80 assist di berbagai kompetisi. Berbagai gelar sukses diraih bomber 25 tahun itu, antara lain dua trofi La Liga, tiga Copa Del Rey, hingga satu Liga Champions.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer