Sukses


    Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Hari Ini

    Bola.com, Jakarta - Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 memasuki fase akhir di setiap zona. Selasa (10/10/2017) atau Rabu (11/10/2017) dini hari WIB, Kualifikasi Piala Dunia 2018 menjadi satu di antara yang paling ramai.

    Beberapa pertandingan di Grup A, B dan H, menjadi penentuan bagi negara-negara yang ingin lolos langsung ataupun via play-off. Satu di antara yang menjadi atensi publik adalah persaingan di Grup A.

    Pada dini hari nanti WIB, dua partai menjadi perhatian, yakni Belanda kontra Swedia dan Prancis versus Belarusia. Pertandingan-pertandingan tersebut bakal menentukan siapa yang lolos langsung dan posisi runner-up grup.

    Saat ini Prancis berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 20 poin. Namun, Les Bleus tak nyaman, karena di belakang mereka ada Swedia yang hanya terpisah satu poin. Artinya, Prancis tak boleh seri atau kalah dari Belarusia, karena Swedia bisa saja menang atas Belanda.

    Bagi Belanda, laga pamungkas di Grup A menjadi momen bagi mereka guna membuktikan apakah kutukan peringkat tiga piala dunia sebagian besar gagal melangkah ke piala dunia berikutnya, terbukti atau tidak.

    Berikut ini jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (11/10/2017) dini hari WIB:

    Jadwal Lengkap

    Grup A

    Prancis Vs Belarusia

    Luksemburg Vs Bulgaria

    Belanda Vs Swedia

    Grup B

    Hungaria Vs Kep. Faroe

    Latvia Vs Andorra

    Portugal Vs Swiss

    Grup H

    Belgia Vs Siprus

    Estonia Vs Bosnia-Herzegovina

    Yunani Vs Gibraltar

    Sumber: FIFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer