Sukses


Bek Napoli: Manchester City adalah Klub Terbaik di Dunia

Bola.com, Naples - Bek Napoli, Raul Albiol, mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai Manchester City. Menurutnya, City saat ini merupakan klub terbaik di Eropa.

Napoli akan bertandang ke markas Man City di Stadion Etihad pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, 18 Oktober 2017. Partenopei diprediksi bakal bekerja keras untuk meraih tiga poin penuh.

Sebab, The Citizens tengah dalam kondisi onfire. Klub asuhan Pep Guardiola itu berhasil menyapu bersih kemenangan dalam sembilan laga terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, Manchester City sukses melumat Stoke City dengan skor 7-2 pada laga pekan kedelapan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (14/10/2017).

"Masih ada jalan yang harus ditempuh, kami harus tetap tenang dan fokus untuk memulihkan energi untuk menghadapi klub terbaik di Eropa saat ini, Manchester City," kata Albiol.

"Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Tentu, sebagai bek, saya tidak bisa berharap pertandingan akan berakhir dengan skor 4-3, namun semua orang menunggu kedua tim yang tampil menyerang dan mencetak banyak gol," lanjutnya.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga Grup F dengan nilai tiga. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer