Sukses


Pelatih Juventus Berterima Kasih atas Kartu Merah Mandzukic

Bola.com, Udine - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengambil sisi positif dari kartu merah yang diterima Mario Mandzukic ketika menang 6-2 kontra Udinese pada laga pekan kesembilan Serie A 2017-2018, di Dacia Arena, Minggu (22/10/2017). Menurut Allegri, hal tersebut membuat para penggawa I Bianconeri lebih berkonsentrasi.

Kemenangan atas Udinese memutus catatan negatif Juventus pada ajang Serie A. Sebelumnya, La Vecchia Signora gagal meraup kemenangan dalam dua laga terakhir. Bahkan, mereka menelan kekalahan dari Lazio di hadapan pendukung sendiri.

Menurut Allegri, kartu merah Mandzukic menjadi pelecut bagi para pemain Juventus. Pelatih berusia 50 tahun itu sampai mengucapkan terima kasih terhadap kartu merah tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Mandzukic, karena kami kembali meraih kemenangan setelah bertahan dan menderita. Alhasil, kami hanya dapat berterima kasih kepadanya," tutur Allegri kepada Mediaset Premium.

"Dalam dua pertandingan terakhir, kami bermain biasa saja. Kami memerlukan situasi seperti ini. Bermain dengan 10 orang, para pemain bisa lebih berkonsentrasi," tambahnya.

Kemenangan atas Udinese membuat Juventus menjaga jarak dengan Inter Milan dan Napoli. I Bianconeri mengumpulkan 22 poin, tertinggal satu angka dari Inter Milan dan tiga angka dari Napoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer