Sukses

Real Madrid Ingin Rusak Rencana Transfer Juventus

Ambisi Juventus mendapatkan gelandang Liverpool asal Jerman, Emre Can, terancam kandas. Real Madrid memanaskan persaingan mendapatkan Can tahun depan.  

 

Can bisa didapat dengan gratis musim panas 2018. Kontrak Can akan habis akhir musim nanti. Sejauh ini dia belum mau meneken kontrak baru.

Karena bisa didapat dengan gratis, banyak klub besar yang tergiur menampung Can. Juventus awalnya yang paling serius memburu Can. Kebetulan pemain Jerman itu juga membuka peluang pindah ke Turin.

Juventus konon juga sedang mempertimbangkan mendatangkan Can lebih awal pada Januari. Dengan kontrak yang habis Juni 2018, Liverpool harus menjual murah Can Januari 2018.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menyukai Can karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Selain gelandang bertahan, Can juga bisa diturunkan sebagai bek tengah dan bek kanan.

1 dari 3 halaman

Disalip Madrid

Corriere dello Sport melaporkan Real Madrid siap menyalip Juventus dalam perburuan Can. Pelatih Zinedine Zidane meminta Madrid memboyong Can.

Zidane sangat membutuhkan tenaga pemain 23 tahun itu. Can bisa menjadi solusi menurunnya kinerja lini tengah Madrid pada musim ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool Ingin Pertahankan

Liverpool sendiri masih ingin mempertahankan Can. Mereka akan berusaha keras memberikan kontrak baru kepada eks pemain Bayer Leverkusen itu.

Can merupakan salah satu pemain yang diproyeksikan untuk masa depan Liverpool.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer