Sukses

Eks Rekan Setim Rio Haryanto Tunda Lakoni Debut di Sauber?

Bola.com, Jakarta Pascal Wehrlein harus menunda keinginannya untuk melakoni debut bersama Sauber F1. Mantan rekan setim Rio Haryanto di Manor Racing itu tak akan mengikuti tes pramusim F1 2017 di Sirkuit Barcelona, 27 Februari.

 

Saat ini Wehrlein masih menjalani proses pemulihan akibat insiden kecelakaan yang menimpanya pada ajang Race of Champions, Januari 2017. Akibat kecelakaan itu, pebalap berusia 18 tahun ini dikabarkan mengalami cedera punggung.

Diberitakan Motorsport, Kamis (16/2/2017), pebalap asal Jerman itu bakal absen karena tak mungkin pulih tepat pada waktunya. Sauber pun sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menjadi penggantinya.

Namun, kandidat kuat mengerucut ke nama pebalap ketiga Ferrari, Antonio Giovinazzi. Sauber pun dikabarkan sudah menghubungi Ferrari terkait hal ini.

Sauber memang belum mengonfirmasi soal absennya Wehrlein. Namun, berdasarkan pemeriksaan lebih lanjut, pebalap akademi Mercedes itu baru bisa turun pada tes pramusim kedua F1 2017 pada 7 Maret.

Meski demikian, Motorsport juga menyakini Sauber juga sudah menyiapkan skenario terburuk jika mantan rekan Rio Haryanto itu masih belum pulih jelang tes pramusim kedua nanti.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer