Sukses


Sebastian Vettel Tak Menyesal Kalah dari Lewis Hamilton di China

Bola.com, Shanghai- Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku tak menyesali kekalahannya dari Lewis Hamilton pada balapan F1 GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Minggu (9/4/2017). Driver asal Jerman itu justru menikmati persaingan dengan Hamilton.

Seperti diketahui, Vettel finis kedua pada balapan F1 GP China, terpaut 0,186 detik dari Hamilton yang melaju mulus sejak awal balapan. Meski tak pernah mendekati Hamilton saat di lintasan, Vettel tetap merasakan suasana balapan yang luar biasa di Sirkuit Internasional Shanghai.

"Saya selalu berusaha untuk mengejarnya. Namun, melihat perbedaan waktu di antara kami, saya tahu hal itu akan berakhir sia-sia," ujar Vettel dikutip dari Motorsport, Minggu (9/4/2017).

"Saya merasa sangat dekat dengannya meski kami tak pernah terlibat duel langsung. Kecepatan Hamilton membuat saya terpacu untuk mengalahkannya pada seri berikutnya," sambung mantan pebalap Red Bull RacingĀ itu.

Kemenangan Hamilton di China seakan menjadi ajang balas dendam setelah kalah dari Vettel pada seri sebelumnya di Sirkuit Albert Park, Australia. Keadaan saling berbalas kemenangan seperti ini disebut Vettel bakal membuat F1 musim 2017 lebih menarik.

"Saya merasa kecepatan kami setara ketika di lintasan. Terkadang saya lebih cepat dan berikutnya Hamilton yang mengungguli saya. Ini sangat menyenangkan," tutur Vettel.

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton kini bersaing ketat di papan klasemen dengan sama-sama meraih 43 poin. Persaingan Vettel dan Hamilton diyakini bakal berlanjut pada balapan F1 GP Bahrain yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Bahrain, Minggu (16/4/2017).

Video Populer

Foto Populer