Sukses


Ini 20 Nama Pemain Timnas untuk Kejuaraan AFF

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas wanita Rully Nere telah menetapkan 20 nama pemain dari 24 pemain yang mengikuti seleksi untuk di bawa ke ajang AFF Women's Championship 2015 di Ho Chi Minh City, 1-10 Mei mendatang.

Empat pemain yang dicoret dari skuat Timnas wanita antara lain Agustina Kwano, Cicilia Anggaria Pratita Ansanay, Ramona Kabak, dan Febriana Kusumaningrum.

Pengerucutan 20 nama pemain ini dilakukan Rully Nere setelah timnas sepak bola wanita menelan kekalahan  pada laga uji coba menghadapi klub sepak bola wanita Blue Eagle dengan skor 1-4 di National Youth Training Centre, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/4/2015).

Mengomentari hasil uji coba itu, mantan pelatih timnas U-21 ini mengakui timnya sudah menunjukkan progres yang bagus. “Kerja sama dan komunikasi pemain di lapangan semakin oke dan meningkat dari beberapa kali kami melakukan uji coba di sini," ucapnya.

"Pemilihan bukan didasarkan atas suka atau tidak suka, tapi lebih kepada kualitas mereka di lapangan dan sikap di luar lapangan selama TC di sini," ia melanjutkan.

Timnas wanita sendiri tergabung di Grup A bersama Thailand, Australia U-20, dan Laos. Sedangkan Grup B ditempati oleh Vietnam, Malaysia, Myanmar, dan Filipina.

2 dari 2 halaman

Daftar 20 Pemain

Berikut daftar 20 pemain Timnas wanita :

Kiper: Riska Juliani (Bangka Belitung), Vera Lestari (D.I. Yogyakarta)

Bek: Renays Ellin Clousse Bisay (Jawa Timur), Nur Laili (Jawa Timur), Dewi Maysaroh (Jawa Timur), Idea Rifki Agustin (D.I. Yogyakarta), Dwi Aprilani (D.I. Yogyakarta), Ruth Wamblolo (Papua)

Tengah: Erma Novela Sabatin (Jawa Timur), Akudiana Tebai (Jawa Timur), Lilla Puspita (Jawa Timur), Ade Mustikiana (Bangka Belitung), Intan Nuraini (DKI Jakarta), Tugiyati (D.I. Yogyakarta), Christina Kaisiri (Papua), Emmy Clarce Valentina Awes (Papua), Marlisye Mandosir (Papua), Henny Jigibalom (Papua)

Depan: Siti Latipah (Jawa Barat), Rulin Aspalek (Papua)

Baca juga :

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer