Sukses


Djadjang Nurdjaman: Match Fixing di PJS, Apa Itu Match Fixing?

Bola.com, Surabaya - Dugaan adanya match fixing di turnamen Piala Jendral Sudirman (PJS)  mulai berhembus. Namun, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak memiliki prasangka bahwa di gelaran PJS ada praktek  pengaturan skor.

Djanur menilai selama melakoni turnamen PJS, terutama di babak  penyisihan Grup C seluruh pertandingan dirasakan berlangsung cukup fair. Meskipun ia sempat memprotrs kepemimpinan wasit Kusni saat Pangeran  Biru berhadapan dengan tim Surabaya United.

"Selama Persib bertanding saya lihat normal-normal saja. Apalagi saya memang buta hal itu. Apa itu match fixing? Yang saya rasakan semua pertandingan penyisihan di Grup C berjalan fair," ujar Djanur pada (28/11/2015) malam.

Seperti diketahui, Anggota Komote Etik PSSI, Haryo Yuniarto menduga adanya pengaturan skor dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman tersebut. Bahkan, ia mengklaim sudah mengantongi barang bukti dan saksi  kunci dalam praktek pengaturan skor di turnamen yang digagas oleh Panglima TNI AD tersebut.

Djadjang Nurdjaman tidak mau larut dengan adanya isu panas pengaturan skor di Piala Jenderal Sudirman yang diselenggarakan Mahaka Sport and Entertainment. "Daripada menduga-duga, ujung-ujungnya malah fitnah. Mari kita lihat saja dan tunggu kebenarannya. Sebagai pelatih saya rasakan tidak ada gejala pengaturan skor di turnamen ini," ujar pelatih yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015 itu.

Video Populer

Foto Populer