Sukses


2 Klub TSC Antre di Belakang Arema untuk Gaet Mauro Alonso

Bola.com, Malang - Kedatangan pemain seleksi di tim Arema Cronus sejak Selasa (23/8/216) mencuri perhatian. Salah satunya gelandang asal Brasil, Mauro Lucas dos Santos Alonso.

General Manager Arema Ruddy Widodo mengakui kehadiran Alonso atas rekomendasi tim pelatih. Karena setiap kali dapat tawaran dari agen, dia langsung berkomunikasi dengan pelatih.

"Kami datangkan Alonso karena rekomendasi tim pelatih dan di belakang Arema, sudah ada dua klub besar Indonesia lainnya yang ingin mendatangkanya," jelas Ruddy.

Ruddy belum menyebut siapa saja pesaing Arema untuk menggaet Mauro Alonso. Pasalnya, Alonso juga baru diseleksi dan belum ada keputusan dari pelatih kepala Milomir Seslija. Bila melihat posisi, kedatangan Alonso membuat Srdjan Lopicic terancam. Gelandang asal Montenegro ini sedang berjuang untuk memulihkan cedera patah tulang siku kanan.

Kedatangan pemain asing dipandang banyak pihak sebagai upaya untuk memperkuat tim pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Tapi bagi pelatih Milomir Seslija, kehadiran Mauro Alonso sebenarnya terlalu cepat.

Menurut Milo, saat ini pemain asing harus fokus menghadapi Persib Bandung. Pemain asing pun mulai cemas dengan masa depan mereka di Malang. "Saya tidak bisa bisaca banyak tentang pemain seleksi. Putaran pertama belum berakhir, tapi sudah ada pemain baru," kata Milo.

Bagi pelatih asal Bosnia, Arema sedang butuh fokus dengan pemain yang ada untuk memetik kemenangan di kandang Persib. Sebab, pertandingan ini sangat penting sebagai penutup putaran pertama.

"Padahal kami butuh kondusivitas tim sebelum melawan Persib. Sekarang saya belum memikirkan pemain baru. Karena masih ada pemain yang lama. Lagipula dia masuk satu hari di sini. Jadi saya belum bisa berikan penilaian," cetus Milomir Seslija.

Video Populer

Foto Populer