Sukses


Kelelahan, Esteban Vizcarra 2 Kali Masuk Rumah Sakit di Padang

Bola.com, Padang - Arema Cronus waswas jelang pertandingan melawan Semen Padang dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion H. Agus Salim, Jumat(28/10/2016). Penyebabnya, gelandang serang andalan Arema, Esteban Vizcarra, terancam tidak bisa diturunkan.

Pemain asal Argentina itu dua kali harus masuk rumah sakit di Padang untuk menjalani pemeriksaan. Esteban Vizcarra mengalami demam tinggi dan kelelahan hebat.

Pada Rabu (26/10/2016), gelandang 30 tahun itu sempat absen latihan dan harus menerima banyak obat serta vitamin agar kondisinya tidak semakin drop.

"Lelah sekali, kaki bengkak dan demam. Sebelum ke Jayapura saya sempat ke Singapura dulu (untuk perpanjangan visa). Setelah itu langsung ke Papua. Pertandingan keras sekali, tidak ada istirahat langsung ke Padang," beber Vizcarra

Sebenarnya mantan pemain Pelita Jaya dan Semen Padang itu sempat diragukan main saat melawan Persipura karena dia bermasalah dengan kaki kananya yang bengkak. Tetapi, Vizcarra justru tampil 90 menit.

Di pertandingan itu, Vizcarra menerima banyak pelanggaran. Dia ditempel ketat deretan gelandang dan bek Persipura seperti Nelson Alom, Anis Tjoe dan beberapa yang lainnya. "Sekarang kondisi saya sudah lebih baik. Demam turun. Tidak sepanas kemarin," ungkapnya.

Saat sesi jajal lapangan Kamis (27/10/2016), dia ikut dalam sesi latihan sehingga kemungkinan untuk tampil melawan mantan klubnya, Semen Padang, masih terbuka.

Meski dari pernyataan sang pelatih, Milomir Seslija, peluang Vizcarra untuk main saat ini baru 50 persen karena pada Kamis siang (27/10/2016) dia masih menjalani pemeriksaan lagi di rumah sakit. "Tentu saya ingin main nanti karena pertandingan penting," kata Vizcarra.

Di sisi lain, Vizcarra merupakan pemain yang cukup lama membela Semen Padang. Dia lima musim bermain bersama Kabau Sirah pada periode 2010-2015. Hingga saat ini sang pemain masih punya hubungan baik dengan manajemen, tim dan suporter Semen Padang.

Di beberapa media sosial, fans tuan rumah akan memberikan sambutan hangat kepada mantan pujaannya itu saat kembali ke Stadion H. Agus Salim kendati Vizcarra saat kembali sebagai lawan karena memperkuat Arema.

 

Video Populer

Foto Populer