Sukses

Kurang dari 2 Jam, 10 Ribu Tiket Indonesia Vs Vietnam Ludes

Bola.com, Jakarta - Seperti diperkirakan sebelumnya, antusiasme masyarakat terutama pencinta sepak bola Tanah Air untuk mendukung Timnas Indonesia bertanding di semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam, tidak terbendung. 10 ribu tiket yang disiapkan PSSI melalui mekanisme pembelian secara manual, ludes dalam tempo kurang dari dua jam.

Pada Jumat (2/12/2016), PSSI melakukan penjualan tiket secara manual untuk tiket kategori 3. Sebanyak 10 ribu lembar tiket dijual dengan harga per tiket Rp 100 ribu. 

Hanya berselang kurang lebih dua jam sejak loket penjualan dibuka sekitar jam 08.30 pagi, tiket-tiket sudah ludes dibeli calon penonton yang antre sejak Jumat pagi.

Salah satu calon pembeli yang berasal dari Surabaya, Ahmad, mengungkapkan rasa kecewanya karena tidak berhasil mendapatkan tiket. "Padahal saya pingin banget nonton aksi Evan Dimas secara langsung," ujarnya. 

Calon penonton lain yang gagal mendapat tiket adalah Anto. Fans Timnas Indonesia asal Semarang ini lebih kesal lagi karena ia tinggal sejengkal lagi memperoleh tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam.

Di saat antrean tinggal menyisakan beberapa orang lagi di depannya, Anto yang juga penggemar PSIS Semarang itu, harus menelan kekecewaan karena penjaga loket tiket menyebut tiket sudah habis terjual. Ia makin kesal karena para pengantre tidak mendapat informasi bila tiket sudah habis sehingga dirinya dan calon penonton lain tetap berada di jalur antrean.

Anto lantas mengungkapkan bila sebelum melakukan pembelian secara manual, ia sudah beberapa kali mencoba membeli tiket secara online lewat situs Kiostix. Namun, usahanya tidak membuahkan hasil lantaran sulitnya memasuki website itu.

"Ini jadi pelajaran bagi PSSI, semestinya penjualan tiket secara online tidak dilakukan lewat satu situs saja," ujar Anto, yang mengantre sejak jam 07.00 pagi di Pintu I (Loket Utara) Kompleks GBK, Jakarta, demi mendapatkan tiket secara manual.

Untuk pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2016 yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/12/2016), PSSI melepas 27 ribu tiket ke masyarakat yang terbagi dalam tiga kategori. 3.000 tiket lain disiapkan secara khusus untuk tamu undangan dan sponsor.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer