Sukses


Arthur Cunha Pastikan Tinggalkan Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Kabar datang dari Mitra Kukar setelah palang pintu andal mereka, Arthur Cunha, mengisyaratkan untuk hijrah ke klub lain. Padahal, Arthur Cunha tampil apik sepanjang turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Hal itu diketahui saat Bola.com berkomunikasi dengan Arthur yang saat ini masih berada di negaranya, Brasil. Namun, meski ingin pindah dari Mitra Kukar, pemain yang pernah mengikuti seleksi di Machester United bareng Cristian Ronaldo ini masih enggan menyebut klub barunya.

Arthur lebih memilih mengeluarkan pernyataan aman dengan menyebut belum memiliki klub, meski diketahui, Arthur saat ini termasuk pemain yang diminati klub-klub Indonesia. Yang jelas, Arthur dipastikan kembali membela klub Indonesia karena ia memastikan akan kembali ke Indonesia akhir Januari mendatang.

"Saya belum tahu kapan pastinya kembali ke Indonesia. Yang pasti mungkin saya ke Indonesia bulan (akhir) ini. Tidak, saya tidak di Mitra Kukar lagi. Saya pindah tim, tapi belum tahu tim mana," kata Arthur Cunha kepada Bola.com, Rabu (18/1/2017).

Menurut Arthur Cunha, saat ini ia ingin fokus dulu berlibur dengan keluarga besarnya di Brasil. Berkumpul dengan kerabat, sahabat, dan saudara-saudara adalah menu aktivitas Arthur Cunha selain jalan-jalan ke pantai yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Saya masih bersama keluarga di Rio de Jainero untuk berlibur. Ya, setiap hari paling berkunjung dan berkumpul dengan keluarga, keluarga istri saya atau mampir untuk sekadar ngobrol dengan sahabat-sahabat karena sudah lama tidak bertemu," ungkap Arthur Cunha.

Di sisi lain, nama Arthur Cunha mulai dikait-kaitkan dengan tim lain. Salah satu yang paling santer diberitakan adalah Arema, yang tertarik merekrutnya pasca hengkangnya Hamka Hamzah.

 

Video Populer

Foto Populer