Sukses


Arema Luncurkan Jersey Anyar setelah Tur Jawa Tengah

Bola.com, Malang - Arema FC bakal merilis kostum baru mereka untuk menghadapi Liga 1 musim depan. Rencananya, perkenalan jersey anyar Tim Singo Edan itu bakal dilakukan setelah tim asuhan Aji Santoso pulang dari tur Jawa Tengah pada 31 Januari.

"Tur untuk uji coba melawan Purbalingga dan Trofeo Bhayangkara (Solo) masih pakai jersey lama. Peluncuran jersey baru dilakukan sepulang dari sana untuk dipakai dalam Piala Presiden," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Bocorannya, jersey baru yang masih diproduksi apparel Specs itu desainnya tidak akan jauh berbeda dengan yang digunakan saat ini. Jersey kandang masih menggunakan warna biru gelap dengan variasi garis horizontal di bagian dada, namun ada beberapa detail yang sedikit berbeda.

Sedangkan jersey kedua berwarna putih dengan garis horizontal biru muda di bagian dada. Perbedaan mencolok justru di jersey ketiga karena menggunakan warna merah dan desain yang berbeda.

Pada tahun 2016 lalu, Arema tidak memikili jersey ketiga sehingga tahun ini desain dan warnanya cukup menjadi kejutan. "Perubahan jersey diharapkan membuat penampilan pemain lebih garang di lapangan," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Saat ini, manajemen masih membahas konsep peluncuran jersey tersebut. Dua tempat yang kemungkinan jadi pilihan adalah kantor manajemen Arema atau di Ballroom Ijen Suites Hotel.

Manajemen memilih melakukan peluncuran jersey tidak lagi di stadion seperti tahun 2015. "Pada musim 2015 perkenalan jersey bersamaan dengan tim. Jadi dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan. Sekarang peluncuran jersey dulu baru perkenalan tim Arema menjelang kompetisi," kata Sudarmaji.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer