Sukses


Besok, Gelandang asal Argentina Gabung Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Satu dari tiga pemain asing Barito Putera akan tiba di Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada Rabu (25/1/2017). Pemain impor yang datang pertama itu adalah gelandang serang asal Argentina, Matias Cordoba.

Cordoba sosok yang tidak asing bagi Jacksen. Sebelum direkrut Barito, Cordoba pernah bekerja sama dengan Jacksen saat keduanya membela Penang FA (klub Malaysia Super League) pada 2016 lalu.

Kedatangan pemain kelahiran Lanus (Argentina), 7 Oktober 1984 itu membuat Jacksen senang karena ia bisa menjalankan tugasnya lebih optimal dibanding sebelumnya. “Kalau skuat lengkap akan meringankan kerja saya. Minimal, upaya saya untuk membangun tim yang kompak bisa lebih cepat,” katanya.

Selain Cordoba, Barito masih memiliki dua pemain asing lagi yang rencananya akan datang dalam waktu dekat. Sayang, Jacksen masih menyimpan nama kedua pemain tersebut. Seperti sebelumnya, arsitek asal Brasil itu hanya menyebutkan posisi dan paspor kedua pemain tersebut.

Pemain asing berposisi striker itu berasal dari Brasil, sementara untuk stoper berkebangsaan Lebanon. “Kemungkinan mereka datang dalam waktu dekat. Yang pasti, keduanya akan tiba di markas Barito sebelum kita berangkat TC ke Batu,” ujar Jacksen.

Barito dijadwalkan bertolak ke Batu pada 31 Januari 2017. Selama berada di Malang, Barito Putera mereka akan melanjutkan tahapan persiapan setelah fokus melatih pertahanan.

 

Video Populer

Foto Populer