Sukses

3 Pemain Semen Padang Sempat Diinfus Jelang Hadapi Persib

Bola.com, Bogor - Kesehatan tiga pemain Semen Padang sempat bermasalah jelang menghadapi Persib Bandung pada perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017), yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Tiga pemain tim urang awak yang bermasalah dengan kesehatan itu adalah Marcel Sacramento, Rudi dan Tambun Naibaho. Ketiganya sempat mendapatkan perawatan atas gangguan kesehatan yang mereka alami.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengungkapkan ketiga pemain itu sempat mendapat demam tinggi dan harus diinfus. Beruntung, sejak Jumat 910/3/2017) sore ini kondisi pilar utama Kabau Sirah itu membaik.

"Tim dokter menyampaikan kepada saya jika pemain tersebut sudah sehat dan bisa diturunkan pada duel menghadapi Persib," kata Nil, Jumat (10/3/2017).

Nil menambahkan beberapa pemain sempat drop, namun jelang pertandingan semua pemain kondisinya sudah fit kembali.

Seandainya Semen Padang harus kehilangan tiga pemain, termasuk Marcel Sacramento, tentunya bakal berdampak pada permainan tim. Apalagi belakangan ini striker berpaspor Brasil itu merupakan mesin gol tim urang awak.

"Saat ini kondisi Marcel, Rudi, dan Tambun sudah pulih. Kami senang menerima kabar ini. Mudah-mudahan mereka semakin fit dan menjadi bagian saat Semen Padang menghadapi Persib," jelas Nilmaizar.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer