Sukses


Mengenal Specs Swervo Thunderbolt, Andalan Cristian Gonzales

Bola.com, Jakarta - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, mencetak 11 gol dalam perhelatan Piala Presiden 2017. Gonzales bisa tampil optimal antara lain karena senjata andalaannya, Specs Swervo Thunderbolt.

Specs Swervo Thunderbolt merupakan sepatu sepak bola keluaran terbaru produsen perlengkapan olahraga Indonesia itu. Specs Indonesia meluncurkan Specs Swervo Thunderbolt pada awal Januari 2017.

Specs Swervo Thunderbolt diciptakan dengan teknologi tinggi. Beberapa bagian sepatu dibuat menggunakan bahan khusus untuk membantu pemain mengeluarkan kemampuan terbaik.

Teknologi Kinetic Frame pada Specs Swervo Thunderbolt In

Kinetic Frame adalah bahan yang dipakai di bagian upper sole Specs Swervo Thunderbolt. Kinetic Frame menggunakan EVA Frame yang dilapis dengan PU berkualitas.

Kinetic Frame merupakan teknologi terbaru yang menciptakan tekstur dinamis, meningkatkan kekuatan, dan akurasi saat menendang maupun mengontrol. Dengan bahan ini, pemakai bisa leluasa melepaskan tembakan tanpa harus takut terjadi perubahan arah bola.

Lalu di bagian outer sole, teknologi AeroFrame menjadi andalan Specs Swervo Thunderbolt. Berkat teknologi AeroFrame, pemain tidak akan kesulitan bergerak secara dinamis di jenis permukaan lapangan apapun.

Ilustrasi Teknologi AeroFrame pada Specs Swervo Thunderbolt In

Tak hanya itu, bentuk dan formasi tali sepatu Specs Swervo Thunderbolt sengaja dibuat mengarah ke bagian luar. Hal itu dimaksudkan agar area gesekan bola menjadi lebih luas sehingga mempermudah dalam memberikan umpan dan melepaskan tembakan akurat.

Berbagai teknologi terbaru Specs Swervo Thunderbolt membuat Gonzales semakin nyaman saat bermain di lapangan. Tidak hanya Gonzales, para pesepak bola Indonesia seperti Bayu Gatra, Adam Alis, Samsul Arif, ataupun Kurnia Meiga bisa merasakan sensasi Specs Swervo Thunderbolt. (Advertorial)

Informasi lengkap mengenai sepatu tersebut bisa didapatkan melalui akun resmi Specs Indonesia dan akun resmi media sosial Specs Indonesia
Facebook: SPECS.SPORTS
Twitter: specs_indonesia
Instagram: specs_indonesia
YouTube: SpecsIndonesia

    Video Populer

    Foto Populer