Sukses

Bus Tim Dilempari Batu, Satu Pemain Semen Padang Terluka

Bola.com, Gresik - Peristiwa tak mengenakkan dialami para pemain Semen Padang setelah laga melawan Persegres Gresik United, Jumat (21/4/2017). Bus yang ditumpangi Tim Kabau Sirah diduga dilempari batu oleh oknum suporter Laskar Joko Samudro.

Peristiwa itu terjadi saat bus tim Semen Padang yang dikawal pihak kepolisian, dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Dari pantauan Bola.com, ada oknum suporter Persegres yang melempari bus tim dengan batu saat masih berada di kawasan Gresik.

Gara-gara lemparan batu tersebut, kaca bus yang ditumpangi pemain Semen Padang pecah dan satu pemain Semen Padang, yaitu Riko Simanjuntak menjadi korban.

Riko pun mengalami luka di bagian kepala karrena terkena lemparan batu dari oknum suporter tuan rumah. Mantan pemain Persegres GU itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dari informasi yang diberikan pemain Semen Padang, diketahui bahwa pelempar batu itu berlawanan arah dengan bus tim dan menggunakan sepeda motor. Oknum suporter itu langsung menghilang begitu melakukan aksi tidak terpuji tersebut.

Di sisi lain, Nilmaizar marah besar atas terjadinya peristiwa ini. Juru racik formasi asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu pun berencana melakukan protes kepada operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru.

Aksi tak terpuji dari oknum suporter Persegres GU itu agaknya disebabkan kekalahan 1-3 yang dialami tuan rumah dari Semen Padang. Kekalahan itu juga membuat Persegres GU gagal mengulangi hasil positif setelah menahan Persipura Jayapura 1-1 pada pekan pertama Liga 1 2017.

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer