Sukses

Ini Tanggapan Persegres soal Insiden Pelemparan Bus Semen Padang

Bola.com, Gresik - Insiden pelemparan bus Semen Padang oleh oknum suporter Persegres Gresik United di kawasan Gresik Kota Baru (GKB), Gresik, sampai di telinga manajemen dan panpel Persegres Gresik United. Mereka pun mengaku terkejut dengan kabar tersebut.

Asisten manajer Persegres, Bagus “Gugus” Pratama mengaku prihatin dengan kejadian yang menimpa tim tamu saat perjalanan pulang dari Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. Namun manajemen Persegres tidak bisa berbuat banyak karena insiden tersebut terjadi di luar area stadion.

Panpel Persegres juga sudah memberikan pengawalan yang dilakukan aparat kepolisian terhadap bus yang ditumpangi Semen Padang.

“Bukannya kami tidak bertanggung jawab, tetapi kami sudah memberikan perlindungan dan pengamanan maksimal kepada tim tamu sesuai dengan prosedur yang ditentukan operator kompetisi,” ujar Gugus.

Gugus juga mengutuk aksi pelemparan yang dilakukan oknum pendukung Persegres yang mengakibatkan kepala salah satu pemain andalan Semen Padang, Riko Simanjuntak terluka. Gara-garaa insiden tersebut, Riko harus dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina, Gresik.

Ia menghimbau kepada oknum suporter Persegres agar tidak melakukan tindakan brutal semacam ini. Pasalnya, kejadian tersebut bisa berimbas buruk kepada tim berjulukan Laskar Joko Samudro.

Kejadian ini memang di luar dugaan para petinggi Persegres. Hal ini dikarenakan mereka sudah memberikan pelayanan maksimal kepada tim tamu dan suporternya yang datang ke venue pertandingan.

Meski Persegres kalah 1-3 dari Semen Padang, tidak ada insiden apa pun yang menimpa suporter tim tamu. “Semua baik-baik saja kendati kami kalah. Suporter Semen Padang juga disambut baik sejak kedatangan dan diperlakukan baik seusai pertandingan,” katanya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer