Sukses


Terbang ke Barcelona, Mahyudin dan Irfan Buat Makassar Bangga

Bola.com, Jakarta - Masyarakat Makassar, Sulawesi Selatan, boleh berbangga. Dua pemain terbaik dari kota mereka di MILO Football Championship 2017, yakni Mahyudin dan Irfan Anugrah, terpilih mengikuti pelatihan dan training camp bersama FCBescola di Barcelona.

Mahyudin dan Irfan sama-sama bersekolah di SDN 133 Inpres Talawe Maros. Keduanya juga merupakan perwakilan dari Makassar untuk MILO Training Camp 2017 yang digelar pada 17-22 April 2017.

"Saya sangat senang bisa ke Barcelona. Ini akan menjadi pengalaman yang berharga. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orangtua, guru, pelatih, dan teman-teman yang tak pernah berhenti mendukung," kata Irfan kepada Bola.com di Jakarta, Sabtu (22/4/2017).

Sementara Mahyudin mengaku sudah tidak sabar untuk terbang ke Barcelona. Bocah yang berperan sebagai penyerang itu mengaku ingin berfoto bersama Lionel Messi di Barcelona nanti.

"Saya senang bisa mendapatkan kesempatan untuk ke Barcelona. Nanti, kalau bertemu dengan Lionel Messi, saya ingin berfoto bersama karena dia adalah pemain idola saya," ucap Mahyudin.

Bakat yang dimiliki Mahyudin dan Irfan ternyata tidak perlu diragukan lagi. Di mata pelatih, Arwan Baba, keduanya sudah memiliki bakat yang terlihat sejak kecil.

"Baik Mahyudin dan Irfan kebetulan bermain di SSB yang saya latih. Saya sudah mengenal mereka sejak usia enam tahun dan sejak saat itu saya punya keyakinan keduanya akan sukses. Selain giat berlatih penampilan mereka di kompetisi yang biasanya kami ikuti sejauh ini juga sangat bagus," ucap Arwan.

Selain Mahyudin dan Irfan Anugerah, pemain-pemain terbaik MILO Football Championship 2017 lainnya yang akan terbang ke Barcelona adalah Racik Caesar Rizky (Jakarta), Dunung Laksito (Bandung), dan Helsya Maesiyaroh (Bandung). Kelima pemain tersebut dijadwalkan akan mengikuti pelatihan dan training camp bersama FCBescola pada 21-22 Agustus 2017.

 

Video Populer

Foto Populer