Sukses


Arema Kebut Pemulihan Cedera Alfarizi dan Andrianto

Bola.com, Malang - Ahmad Alfarizi dan Andrianto jadi korban kemenangan Arema FC atas Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1 Minggu (23/4/2017). Keduanya mengalami cedera yang sama, engkel.

Andrianto ditarik keluar pada pengujung babak pertama. Sedangkan Alfarizi pada pergantian babak dia diganti. Meski mengalami cedera sama, tingkat cedera mereka berbeda. Andrianto lebih ringan dan diperkirakan masih bisa main melawan Persiba Balikpapan.

"Kondisi saya sudah 80 persen. Jadi segera membaik nanti," kata mantan penyerang Persekam Metro FC.

Sementara Alfarizi masih diragukan tampil karena kakinya mengalami bengkak. Kapten tim Arema itu sempat sulit berjalan. "Sekarang mulai membaik. Masih bengkak tapi sudah bisa jalan," katanya.

Tim medis Arema akan memberikan perawatan terbaik untuk segera memulihkan cedera itu mengingat dia selama ini tak tergantikan. Selain jadi kapten tim, dia adalah salah satu bek kiri terbaik Indonesia.

Arema beruntung karena jadwal pertandingan Arema selanjutnya masih cukup panjang, yitu Senin (1/5/2017) sehingga masih ada waktu sekitar lima hari untuk pemulihan. "Saya harap cukup waktunya untuk pemulihan sehingga bisa segera main lagi," lanjut pemain yang pernah dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Pelatih Arema Aji Santoso juga berharap semua pemainnya dalam kondisi fit saat menghadapi Persiba. Aji lega karena kekuatan Arema akan bertambah dengan kembalinya tiga pemain dari Timnas Indonesia U-22, yakni Hanif Sjahbandi, Nasir, dan Bagas Adi. Selain itu, Cristian Gonzales sudah kembali dari ibadah umrah.

"Kalau semua pemain fit tentu lebih mudah untuk mencari komposisi tim," katanya. Aji yakin kondisi Andrianto dan Alfarizi sudah fit saat melawan Persiba. "Kondisi mereka sudah membaik. Masih ada banyak waktu untuk pemulihan," kata Aji.

 

Video Populer

Foto Populer