Sukses

Ponaryo Astaman Tak Gentar Hadapi Persib

Bola.com, Bandung - Kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman berharap timnya mendapat poin di kandang Persib Bandung, saat bersua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jalan Gedebage, Bandung, Sabtu (20/5/2017) dalam laga lanjutan Liga 1.

Meskipun kekuatan Borneo sedikit pincang karena dipastikan tanpa Rizky Ohorela dan Diego Michiels, Ponaryo tetap optimistis Laskar Pesut Etam mampu mengimbangi Maung Bandung.

"Pemain yang tidak tampil karena memang cedera dan ada hal lainnya. Memang berpengaruh terhadap kekuatan kami, tapi pelatih sudah bisa menyiapkan antisipasi untuk hal itu," ujar Ponaryo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (19/5/2017).

Ponaryo menambahkan, pelatih sudah mempersiapkan strategi dalam menghadapi tim Maung Bandung. "Insya Allah dengan absennya beberapa pemain kami tidak akan terlalu bermasalah dan kami ingin meraih poin. Bisa satu pun kami bersyukur, bisa menang Alhamdulillah," ucap Ponaryo.

Pemain senior di tubuh Borneo ini menyadari bahwa atmosfer sepak bola di Bandung sangat bagus dan dipastikan stadion GBLA akan penuh. "Tapi saya sebagai pemain menikmatinya," ucap Ponaryo.

Disinggung peran pemain muda di Borneo FC, Ponaryo mengaku hingga saat ini belum maksimal, baik secara tim maupun secara individu. Menurutnya, antara pemain muda dan pemain lainnya memang masih butuh waktu.

"Tapi mereka sudah berusaha keras untuk menunjukkan yang terbaik. Jadi kami harus mengapresiasi dan mendorong terus para pemain muda," ucap Ponaryo Astaman.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer