Sukses

Gian Zola Sebut Borneo FC Bakal Jadi Lawan Berat Persib

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh menyebut duel kontra Pusamania Borneo FC (PBFC), dalam lanjutan Liga 1 2017 pada Sabtu (20/5/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, akan menjadi pertandingan yang berat.

Pasalnya, Tim Pesut Etam tim yang ulet. Mereka selalu bermain penuh semangat, tak mudah dikalahkan.

"Borneo FC tim bagus dan selalu tampil dengan motivasi tinggi. Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi saat menghadapi tim model seperti itu," ujar Zola di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (19/5/2017).

Meski demikian, gelandang serang andalan Tim Maung Bandung itu menyatakan timnya sedikit diuntungkan karena bermain sebagai tuan rumah. Mereka akan mendapat dukungan langsung dari puluhan ribu bobotoh.

"Kehadiran bobotoh selalu menjadi tambahan semangat untuk meraih poin. Semoga kami bisa menjaga rekor tidak terkalahkan dan dapat tiga poin, agar bisa menyalip PSM Makassar yang ada di puncak klasemen," ucap pemain bernomor punggung 8 ini.

Saat ini Tim Pangeran Biru yang menghuni posisi tiga besar mengoleksi 12 poin dari total enam pertandingan. Di sisi lain, PSM yang ada di posisi puncak hanya unggul sebiji poin saja.

Gian Zola Nasrulloh mengaku tidak mendapat tugas khusus dari pelatih Djadjang Nurdjaman saat menghadapi Tim Pesut Etam nanti. Ia pribadi mengaku siap memainkan peran apapun yang diberikan Djanur.

"Tugas gelandang mengalirkan bola kepada striker dan pemain sayap. Insya Allah saya bisa menjalankan peran itu dengan baik sesuai ekspetasi pelatih," ucap pemain jebolan Diklat Persib ini.

Penampilan Gian Zola Nasrulloh dari waktu ke waktu terlihat menanjak di Persib Bandung. Di ajang Liga 1 2017 Djadjang Nurdjaman memberi peran yang besar kepadanya. Ia bersama Febri Hariyadi, jadi pemain inti pelanggan posisi inti di tim.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer