Sukses


Madura United Akan Perpanjang Kontrak Peter Odemwingie

Bola.com, Sleman - Marquee player Madura United, Peter Odemwingie semakin bersinar. Striker asal Nigeria itu sementara memimpin daftar top skor sementara Liga 1 dengan borongan sembilan gol.

Terbaru, striker 35 tahun itu mencetak hattrick saat Sape Kerrab menghajar Semen Padang, 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017).

Penampilan impresif mantan bomber West Bromwich Albion itu langsung diganjar dengan perpanjangan kontrak oleh manajemen, meski kompetisi musim ini baru berjalan 11 pekan.

''Penampilan apik termasuk hattrick kemarin semakin mempertebal keyakinan kami untuk memperpanjang kontrak. Sudah ada kesepakatan lisan dengan Peter untuk jadi bagian tim ini sampai tahun depan. Ini menandakan kami puas dengan performa dia,'' ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro kepada Bola.com, Selasa (13/6/2017).

Kontrak Odemwingie bersama MU musim ini berkisar Rp 3 miliar. Perpanjangan kontrak memungkinan mantan penyerang Stoke City mendapatkan nilai kontrak ang lebih tinggi. Haruna mengakui terkait hal tersebut. Hanya saja, belum ada kesepakatan resmi soal nilai kontrak.

"Untuk nominal masih dalam proses. Namun secara lisan sudah ada kesepakatan untuk bekerja sama dan Peter Odemwingie akan jadi bagian tim kami musim depan," tegas mantan ketua Asprov PSSI Jatim  tersebut.

Video Populer

Foto Populer